Cuaca Cerah, TNI Dan Warga Keroyokan Bangun Jalan TMMD

KBRN Banyumas: Begitu cuaca cerah, TNI Satgas TMMD dan warga langsung main keroyok pembangunan jalan di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas.

Hal itu dilakukan menyusul, mereka tidak ingin ketinggalan momen cuaca cerah untuk mengejar target pembangunan jalan.  ''Karena pengalaman saja, begitu cuaca cerah, tanpa dikomando TNI dan warga langsung tancap gas. Keroyok pekerjaan yang ada untuk memperpanjang hasil pengecoran jalan,'' jelas Babinsa Petahunan, Serka Eko BW. 3/7/2020.

Dikatakan, maksud pengalaman itu adalah, para TNI dan warga sudah paham betul, jika tidak segera tancap gas membangun jalan disaat cuaca cerah, jika sampai turun hujan, dipastikan pengecoran jalan akan sangat terhambat karena medan yang tidak memungkinkan.

''Akhir-akhir ini, di pekan pertama pembangunan jalan TMMD, TNI dan warga sudah merasakan bagaimana beratnya melanjutkan pengecoran jalan disaat atau sehabis hujan,'' tambah Babinsa Eko Budi Wiyono. (Ags)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00