Keterlibatan Warga di Lokasi TMMD Semakin Menyemut

KBRN Banyumas:  Sadar dan melakoni sendiri bahwa memang sisa jalan TMMD yang harus dirampungkan masih cukup panjang, jumlah warga Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, yang terlibat di pembangunan jalan merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, semakin menyemut.

Menurut Kepala Desa Petahunan, Rohmad Fadli, melihat sisa jalan TMMD yang harus dirampungkan dalam kegiatan TMMD masih cukup panjang, maka pihak pemerintahan desa mengadakan rapat.

Hasilnya disepakati, perlu penambahan warga untuk membantu pembangunan jalan yang sesuai target panjangnya mencapai hampir 2 Km itu. ''Untuk itu, melalui RT, RW akhirnya dilakukan upaya untuk penambahan warga yang membantu pembangunan  jalan TMMD,'' jelas Kepala Desa Fadli. 3/7/2020.

Terpisah, Danramil 15/Pekuncen, Kapten Inf, Subandi apresiasi dengan terus bertambahnya warga yang terlibat di pembangunan jalan TMMD itu. ''Itu agak melegakan, karena memang sisa jalan TMMD yang harus diselesaikan masih cukup panjang, sehingga butuh dukungan tenaga dalam jumlah banyak,'' jelasnya.  (Ags)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00