Warga Siap Diajak Lembur Untuk Bangun Jalan TMMD

KBRN Banyumas: Sejumlah warga Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, nyatakan siap jika memang diajak lembur saat membangun jalan di desanya yang  merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas.

''Kami warga Petahunan siap jika memang diajak lembur oleh Pak Tentara, demi selesainya pembangunan jalan di desa kami. Kapanpun, warga sudah siap karena memang itu sebuah tuntutan,'' ungkap Parlan, salah satu warga Desa Petahunan.

Dia menyarankan, yang terpenting pihak desa segera menyiapkan sarana penerangan untuk menyikapi jika sewaktu-waktu perlu lembur ngecor jalan. ''Menurut saya memungkinkan untuk dipasang instalasi penerangan jalan di lokasi pembangunan jalan TMMD ini,'' tambah Parlan. 2/7/2020

Terpisah, Babinsa Petahunan, Serka Eko Budi Wiyono menyatakan, pihaknya juga tengah koordinasi dengan pihak desa, untuk segera membantu pembuatan sarana penerangan. Karena tidak memungkinkan akan diberlakukan lembur untuk menyelesaikan bangunan jalan TMMD tersebut. (Ags)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00