Sempat Tegang, Persediaan Semen Untuk Bangun Jalan Menipis

KBRN, Banyumas: Menyusul semua orang baik TNI maupun warga yang tengah bekerja keras membangun jalan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, konsentrasi untuk menambah panjang jalan yang dibangun, sempat terlupakan, material semen di lokasi pembangunan jalan itu menipis.

Dikemukakan, berawal semua orang sibuk untuk mengejar target, memperpanjang hasil pengecoran jalan, keberadaan semen untuk piranti mengejar target itu terlupakan. Beruntung, ada yang gerak cepat, dan dalam waktu sekejap menipisnya materil semen itu bisa sedera diatasi.

''Sempat tegang memang, dengan menipisnya semen di lokasi pembangunan jalan, hal itu lantaran lokasi pembangunan jalan jauh dari pemukiman penduduk, tempat menyimpan material semen,'' terang Babinsa Petahunan Serka Eko BW. 3/7/2020.

Hanya saja ada warga yang cekatan, yakni menghubungi warga yang mempunyai angkutan bak terbuka, sehingga tidak harus menunggu lama puluhan material semen bisa di drop ke lokasi pembangunan jalan TMMD.''Pekerjaan akhirnya kembali lancar,'' tambah Babinsa Serka Eko. (Ags)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00