Calon Anggota Saka Bhayangkara Banyumas Ikuti Gladi Tangguh

KBRN, Purwokerto: Sebanyak 20 Calon Anggota Saka Bhayangkara Polresta Banyumas mengikuti kegiatan Gladi Tangguh. 

Kegiatan digelar selama 2 hari Sabtu 2 Juli  2022 hingga Minggu 3 Juli 2022 di Markas Polresta Banyumas dan Desa Windujaya Kecamatan Kedungbanteng. 

Kasat Binmas Polresta Banyumas Kompol Subeno, S.H., M.H mengatakan Gladi Tangguh bagi Calon Anggota Saka Bhayangkara angkatan ke 44, diikuti sebanyak 31 orang dengan perincian, peserta 20 orang,  Pamong Saka 6 Orang dan Instruktur Saka 5 Orang. 

"Gladi Tangguh dimulai dengan Long March dari Polresta Banyumas menuju Lapangan Desa Windujaya, dilanjutkan dengan mendirikan bivak dan sarasehan Joglo Balai Desa Windujaya dengan salah satu Narasumber dari Perangkat Desa Windujaya," katanya.

Selain itu materi dalam Gladi Tangguh Calon Anggota Saka Bhayangkara antara lain Long March, pengetahuan SAR Darat yang diisi oleh Sekretaris Bidang Abdimas Heriana Ady Candra dan Bela diri Polri yang diberikan oleh Pamong Saka.

Kegiatan dilaksanakan oleh sangga kerja yang dipimpin oleh Riziq Wella Andina, dengan dampingi Pamong Saka Aiptu Yusup Supriyadi, SH dan pendamping Heriana Ady Candra, Makhfud, Putri, Fadil, Akbar, Zaidan dan Zahra.(spj)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar