Puspo dan Wisnu Gawangi PARI Banjarnegara

KBRN, Banjarnegara: Puspo Ikhwandoko dan Wisnu Kuncahyo terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Pengurus Cabang Perhimpunan Radiografer Indonesian (PARI) Kabupaten Banjarnegara. 

Keduanya terpilih kemarin Minggu (5/12/2021) dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PARI di Banjarnegara, dengan perolehan suara masing-masing 53,8 dan 63 persen suara. 

Puspo dan Wisnu akan menjabat untuk periode 2021-2026. Puspo mengungkapkan dirinya ingin menjadikan PARI Banjarnegara menuju kebersamaan, kesejahteraan dan dapat mendunia. 

"Tiga hal itu merupakan amanah Muscab yang akan coba kita wujudkan. Dengan organisasi ini saya harap peran Radiografer dapat lebih terlihat dan dihargai oleh masyarakat" harap Puspo. Ia mencontohkan, saat kondisi pandemi sedang tinggi-tingginya, para radiografer sebenarnya sangat berperan dan juga termasuk nakes yang paling rentan terpapar. 

Sementara itu, Wisnu menyatakan akan fokus pada penataan internal organisasi, sehingga ketua dapat berperan lebih melaksanakan fungsi eksternal. 

"Kita akan berusaha saling melengkapi, sehingga roda organisasi berjalan cepat sesuai tuntutan anggota dan tuntutan zaman" ujar Wisnu.( HP).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar