Nilai Peserta Penjaringan Perangkat Desa Brakas Diumumkan

KBRN, Purbalingga: Guna mengisi kekosongan 4 jabatan perangkat di Desa Brakas, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, sebanyak 34 orang peserta mengikuti tes seleksi dan penjaringan perangkat desa tersebut yang digelar di SMKN 1 Karanganyar, Rabu (19/1/2022).

Menurut Ruswanto Kades Brakas, kegiatan tes ini sedianya diikuti oleh 39 orang peserta namun karena suatu hal, sebanyak 2 orang tidak dapat mengikuti tes penjaringan ini.

"Seharusnya 39 orang peserta namun 2 orang tidak dapat mengikuti karena sakit dan mengundurkan diri," ungkapnya menjelaskan.

Di tempat yang sama, Sukmodriyo selaku Ketua Panitia Penjaringan dan Tes Perangkat Desa Brakas, usai kegiatan ini menyampaikan hasil dari tes tersebut yaitu mengumumkan  4 orang dengan capaian nilai tertinggi dalam seleksi.

"Untuk formasi Kadus 1 nilai tertinggi Sarifah, Kadus 3 Ika Windi A., Kaur Perencanaan Yayan Indarto dan formasi Kaur Keuangan nilai tes tertinggi didapat oleh Ari Suseno," katanya.

Dipihak lain, Danramil 12/Karanganyar Kapten Arm Wahyudi Seno, A.Md menuturkan jika jalannya tes menurut pantauanya  di lapangan berjalan dengan aman dan tertib.

"Pantauan kami berjalan aman dan tertib dan nilai tertinggi juga telah diumumkan langsung, harapannya sampai penetapan dan pelantikan nanti tidak ada permasalahan yang terjadi," katanya. (SF/spj)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar