Hari Kemerdekaan, Dinporapar Purbalingga Adakan Lomba Foto Potensi WIsata

KBRN, Purbalingga : Memasuki bulan kemerdekaan, Dinar Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Purbalingga akan mengadakan lomba fotografi dan videografi bertemakan pariwisata. Hal ini dilakukan untuk mengangkat kembali industry pariwisata yang lumpuh ditengah pandemi.

Kabid Pariwisata Dinporapar Kabupaten Purbalingga Kustinah, Spd mengatakan Jumat  (30/7/2021), lomba fotografi ini untuk menjaga eksistensi pariwisata di Kabupaten Purbalingga. Sementara untuk peserta lomba nantinya hanya diperbolehkan bagi mereka yang termasuk warga dari Kabupaten Purbalingga. Peraturan ini diterapkan mengingat kondisi yang masih dalam pandemi.

Selain mengangkat potensi wisata daerah, lomba ini juga sebagai ajanmg kreatifitas masyarakat di Purbalingga yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Untuk waktu dari lomba tersebut dimulai dari tanggal 28 Juli sampai dengan 11 Agustus 2021.

“Kami dinporapar Purbalingga, akan mengadakan lomba fotografi dan videografi yang bertemakan wisata di Purbalingga untuk mengangkat potensi wisata di Kabupaten Purbalingga” ungkapnya.

Kustinah menambahkan, ada juara favorit yang nantinya akan dipilih langsung oleh Bupati Purbalingga. Sedangkan untuk penilaian yang lain juga akan dilakukan oleh dewan juri yang telah ditunjuk. (Ari)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00