Ini Bocoran Lagu yang Akan Dinyanyikan Iwan Fals di Penutupan Kebumen International Expo

KBRN, Kebumen: Konser musisi legendaris Indonesia Virgiawan Listianto atau Iwan Fals akan menjadi gelaran penutupan Kebumen International Expo (KIE) di Alun-alun Kebumen, Sabtu (2/7/2022) petang.

Tak sendirian, Iwan Fals mengatakan akan membawa serta sang anak Bungsu Raya Rambu. Mereka direncanakan akan membawakan sebanyak 15 lagu hits. 

"Saya akan bernyanyi full selama 2 jam. Ini momen istimewa karena merupakan konser saya yang pertama pasca pandemi," ujar Iwan Fals saat sesi pertanyaan dalam Meet & Greet.

Acara Meet and Greet bersama Iwan Fals digelar penyelenggara KIE di Hotel Trio Azana Kebumen. Hadir secara pribadi Bupati Kebumen Arif Sugiyanto yang sekaligus mengisi acara talkshow dan tanya jawab. Hadir pula para pimpinan OPD di Kabupaten Kebumen.

Pada kesempatan tersebut Bupati Arif menambahkan sengaja mengundang Iwan Fals sebagai artis pamungkas untuk menghibur warga Kebumen dengan pertimbangan besarnya animo fans Iwan Fals di Kebumen.

"Terbukti 20 ribu tiket konser Iwan Fals yang dijual secara online sudah ludes terjual. Dan kebetulan bang Iwan Fals juga belum pernah tampil di sini," ucap Arif disambut tepuk tangan hadirin.

Demi memuaskan penggemar fanatiknya, Iwan Fals memberikan sedikit bocoran set-list (daftar lagu) yang akan dibawakan.

"Antara lain Buku Ini Aku Pinjam, Sore di Tugu Pancoran, Aku Bukan Pilihan, Nyanyian Hati, Ibu, Pesawat Tempur, Bento, Bongkar dan sejumlah single lain yang selama ini familiar," pungkas Iwan Fals. (FM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar