Turnamen Bola Voli Bupati Kebumen Cup 2021, Arif Sugiyanto Siapkan Hadiah "Extra" Bagi Sang Juara

KBRN, Kebumen: Bupati Kebumen Arif Sugiyanto secara resmi membuka kegiatan pertandingan olahraga Turnamen Volley Ball Bupati Cup 2021 yang diadakan di Desa Tirtomoyo, Kecamatan Poncorwano, Sabtu (18/9/2021). Pemerintah Kabupaten Kebumen akan memberikan apresiasi untuk tim yang berhasil meraih juara. Termasuk Bupati juga akan memberikan hadiah khusus kepada para pemenang.

"Dari saya pribadi, nanti disiapkan 1 ekor kambing, untuk yang juara 1," ucap Bupati disambut tepuk tangan hadirin.

Dalam sambutanya, Bupati mengucapkan apresiasi kepada pemerintah desa dan kecamatan yang sudah menyiapkan seluruh prasarana olahraga, sehingga Turnamen Volley Ball Bupati Cup 2021 bisa terlaksana dengan baik.

"Turnamen ini menunjukan desa punya inisiatif untuk menggerakan para pemudanya dalam ikut serta memajukan olahraga di Kebumen, sehingga bisa terus berkembang," ujar Bupati.

Paling tidak, kata Bupati, adanya turnamen ini bisa memberikan gairah atau semangat bagi masyarakat untuk cinta olahraga, apapun jenis olahraganya. 

"Olahraga juga penting untuk menjaga kebugaran tubuh kita, apalagi di tengah pandemi ini, kita butuh imun atau daya tahan tubuh yang kuat, salah satunya dengan olahraga," ucap Bupati.

Tak lupa Bupati juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Kebumen baru saja melepas atau mengirimkan 22 atlet terbaiknya untuk ikut berpartisipasi dalam ajang pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Perhelatan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) di Papua.

"Kemarin kita juga baru saja melepas putra putri terbaik kita dari Kebumen untuk ikut bertanding di ajang PON dan Peparnas Papua. Ada 22 atlet yang kita lepas, untuk memperkuat kontingan Jawa Tengah. Termasuk 1 wasit," terangnya.

Turnamen Volley Ball Bupati Cup 2021 berlangsung 18-19 September 2021. Ada 8 tim yang ikut bertanding dalam turnamen ini, bukan hanya dari tim volly Kebumen, tapi juga ada dari kabupaten tetangga, Purworejo. (FM)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00