Sukeri,Korban Laka Laut Pantai Selatan Kebumen Ditemukan

KBRN,Kebumen : Setelah melakukan pencarian sejak Kamis siang, akhirnya Pada pukul 17.50  Wib  Jumat ( 19/3/2021 )Tim SAR gabungan berhasil menemukan dan mengevakuasi korban  laka laut atas nama Sukeri (L) 40 tahun, dalam keadaan Meninggal dunia .Relawan dari RAPI Kebumen ,Hariyadi menjelaskan , korban di temukan dari Lokasi laka laut  di pantai  Sawangan ,Puring,Kebumen Jawa Tengah  ± 500 m ke arah timur tepatnya di pantai bopong ."Selanjutnya korban di bawa langsung kerumah duka ,diserahkan ke keluarganya"kata Hariadi.

Menurut Hariyadi ,total Tim pencarian jumlahnya ada sekitar 50 an personil belum termasuk warga sekitar.

"Kejadian laka laut ini kami harapkan menjadikan warga waspada dan hati hati saat berwisata atau beraktivitas di laut penuh kehati hatian,patuhi himbauan petugas yang berada di lokasi.Seperti diketahui, Kejadian Laka Laut terjadi di Pantai Sawangan masuk Dukuh Kepek Desa Surorejan Kec. Puring Kab. Kebumenatas nama Sukeri, 40 th, Buruh, alamat Dukuh Kunjeng RT 02 RW 05 Desa Banjarejo Kec. Puring.

Kejadian pada hari Kamis tgl 18 Maret 2021 sekira pukul 05.30 Wib, Sdr Saksi ketika sedang mencari yutuk di pantai, melihat korban sedang mandi di pantai, kemudian terbawa ombak dan hilang.

Upaya pencarian oleh tim BPBD dan Potensi SAR Kab. Kebumen, serta masyarakat.(IND)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar