Kapolresta Banyumas Yang Baru, Langsung Datangi Markas Kodim 0701

KBRN, Purwokerto:  Kapolresta Banyumas yang baru Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim S.H.,S.I.K.,Msi mendatangi Markas Kodim 0701/Banyumas Kamis (21/01/2021). 

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Banyumas serta sekaligus untuk membangun komunikasi yang baik dengan aparat kewilayahan yang berada di Banyumas”. katanya    

Dalam kunjungannya   Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim   di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra S.E.,M.I.Pol., yang dihadiri Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin S.I.P., beserta Perwira Staf Korem 071 dan Kodim 0701  

“Sebagai pejabat baru di wilayah kabupaten Banyumas sudah menjadi tradisi saya untuk bersilaturahmi kepada instansi baik militer maupun pemeritahan daerah yang  ada di Banyumas dengan tujuan agar terjalin kerjasama yang baik dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Polri” katanya. 

Keamanan wilayah, menurut Kapolresta,  bukan hanya tugas dan tanggung jawab Polri tetapi juga tanggung jawab kita bersama sebagai aparat pemerintah.

“Saya sebagai Kapolresta Banyumas yang baru sudah menjadi kewajiban untuk menggandeng semua aparat yang ada di wilayah guna menciptakan situasi yang kondusif sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasa” ucapnya.

Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra beserta keluarga besar Kodim 0701    mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim, sebagai Kapolresta yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya TK. III Bareskrim Polri, semoga amanat yang diemban dapat menjadi tauladan bagi masyarakat Banyumas.

Kami berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Banyumas agar tercipta pola kerja yang dinamis antar anggota dilapangan saat melaksanakan tugas sehari-hari yang selalu berbaur dengan masyarakat.

”Kodim 0701/Banyumas siap membantu tugas Polri khususnya diwilayah Banyumas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang kondusif serta dimasa pandemic covid-19 saat sekarang ini, TNI-Polri dan segenap unsur yang lain tetap bersinergi dalam melaksanakan program dari pemerintah pusat yaitu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Banyumas” pungkas Dandim (AuL).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00