Penerapan New Normal ,Polres Tegal Awasi Mall Dan Pasar Tradisional

KBRN,Slawi : Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang memimpin langsung  kegiatan ''Pendisplinan Masyarakat Menuju New Normal'''bersama tim gabungan dari TNI, Polri dan Pemkab Tegal, Kamis (28/5/2020) .

Kapolres Tegal  mengatakan , pelaksanaan kegiatan sendiri dimulai dari jam 09.00 sampai  12.00 , dilakukan secara persuasif humanis kepada warga Kabupaten Tegal yang berada di lingkungan pertokoan, minimarket, swalayan, toserba dan pasar tradisional .

''Edukasi  penerapan protokol kesehatan dan wajib mengenakan masker saat berada di luar rumah atau sedang melakukan aktivitas jual beli kebutuhan pokok,''pungkasnya .

Dengan kegiatan tersebut, 150 anggota  telah ditempatkan di berbagai lokasi wilayah Kabupaten Tegal untuk mengedukasi warga lebih disiplin penerapan protokol kesehatan. 

Tim gabungan yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 berpatroli dan mengedukasi di lokasi Ruko Slawi, Swalayan Mutiara Cahaya , Yogya Mall,Pasar Banjaran  dan Pasar Trayeman Slawi.

Adapun kegiatan  yang dilakukan pemeriksaan suhu tubuh pengunjung dan pengelola, wajib mengenakan dan memberikan masker kepada pengunjung yang tidak membawa saat transaksi jual beli.(AR)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00