Satlantas Polres Tegal dan Paguyuban Bikers Slawi Gelar Bhakti Sosialk

KBRN,Slawi : Kegiatan Bhakti Sosial Satlantas Polres Tegal bersama dengan Payuban Bikers Slawi memberikan sembako kepada warga kurang mampu dan lansia yang laksankan , Sabtu ( 25/1/2020) ,sekitar jam 13.00 sampai jam 15.30 , di Desa Lengkong Kecamatan Bojong dan Desa Guci ,Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal.

Kegiatan yang digelar Satlantas dan Paguyuban Bikers Slawi merupakan salah agenda rutin , berupa bhakti sosial dan santunan kepada warga kurang mampu dan Lansia.

Kasatlantas Polres Tegal AKP Faris Bagus melalui KBO Satlantas Iptu Salman didampingi Kanit Dikyasa Ipda Priyo Dwi Susanto mengatakan , kegitan bhakti sosial ini merupakan kepedulian sesama saudara kita yang kurang mampu , dan diharapkan warga yang menerima bisa menikmati bantuan dari Satlantas dan Paguyuban Biker Slawi. 

Ipda Priyo Dwi Susanto juga menyatakan dengan berbagi rezeki merupakan salah bukti bahwa Polri ada di tengah tengah masyarakat , juga bukti nyata Polri terutama Satlantas Polres Tegal bisa berbagi Berkah.

Sementara Dewan adat Paguyuban Bikers Slawi,Ahmad Fatoni mendukung sekali kegiatan bhakti sosial ini , apalagi Satlantas Polres Tegal menggandeng PBS , diharapkan kegiatan sosial terus dilaksanakan , apalagi adanya kegiatan bhakti sosial dengan bentuk penghijauan,"ujarnya. ( AR)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00