Ekspedisi Free Food Car Road To Java Singgah Di Kota Slawi

KBRN,Slawi: Tim Ekspedisi Free Food Car Road To Java Sekolah Relawan Indonesia ,yang diberangkatkan dari Kota Depok Jawa Barat tanggal 25 November 2019, singgah di kota Slawi Sabtu (30/11/2019) kemarin sebelum meneruskan perjalanan ke Pemalang.

Free Food Car Road To Java  Sekolah Relawan dengan membawa dua  mobil satu diantaranya mobil Elf Food Truck yang dikhususkan untuk menyiapkan menu makanan yang sudah siap saji.

Dan mobil Elf Food Truck yang digunakan untuk menyiapkan sajian menu makanan aksi berbagi berkah untuk kaum dhuafa dan musafir, merupakan mobil yang disiapkan relawan kemanusian Sumringah asal Sukaharjo Solo untuk bergabung dengan team ekspedisi Free Food Car Road To Java Sekolah Relawan.

Kehadiran Ekspedisi Free Food Car  Road To Java Sekolah Relawan dengan aksi berbagi berkah makanan ini mendapat simpati dari masyarakat di Kabupaten Tegal, terutama masyarakat tidak mampu atau kaum dhuafa yang ada di sekitar Taman Rakyat Slawi.

Ahmad ( 52) salah satu penjaga Kamar Kecil di lokasi Taman Rakyat Slawi, menyatakan rasa syukur karena bisa ikut makan bersama dengan warga yang lain, dan dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Sekolah Relawan , yang hadir di kota Slawi, dalam ekspedisi Free Food Car Road To Java, yang singgah di kotanya.

Sementara itu Yusuf (17) pelajar SMK 1 Adiwerna Kabupaten Tegal,yang juga aktivis Paskibra merasa bangga bisa membantu team ekspedisi Free Food Car,bahkan dirinya ingin bergabung dengan Sekolah Relawan yang mengadakan ekspedisi free food car road to java ini.

Budi Rahayu koordinator ekspedisi free food car road to java  mengatakan , k egiatan ini sudah menjadi agenda tahunan sekolah relawan , sejak tahun 2015 juga melaksanakan kegiatan yang sama , dan free food car tahun ini menyusuri 30 kota di Pulau Jawa ,sejak berangkat dari Depok 25 November  dan akan berakhir di Bandung Jabar 25 Desember 2019 ,sedangkan kota yang di singgahi di Provinsi Jabar , Jateng, Jatim , DIY ," ujar Budi. ( AR) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00