Memperingati HUT KORPRI Ke 74, ASN Polres Tegal Gelar Tasyakuran Dengan Potong Tumpeng

KBRN,Slawi: Memperingati Hari Ulang Tahun Korpri Ke 48, Aparatur Sipil Negara Polres Tegal menggelar tasyakuran dan potong tumpeng, yang dilaksanakan di Aula Ident Satreskrim Polres Tegal,Jum'at (29/11/2019 ).

Tasyakyuran dan potong tumpeng itu sendiri dilakukan setelah upacara HUT Korpri yang berlangsung di Halaman Mapolres Tegal, di pimpin Kapolres Tegal,AKBP Dwi Agus Prianto.

Sedangkqn tasyakuran dan potong tumpeng juga di hadiri oleh seluruh perwira di jajaran Polres Tegal serta ASN diwilayah kerja Polres Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Korpri Ke 48 , dengan Ulang Tahun Korpri 2019 ini, Korpri diharapkan semakin maju dalam memberikan pelayanan dan juga mempersatukan bangsa Indonesia.  

Diharapkan ASN di lingkungan PolresTegal semakin Profesional dalam pelayanan terhadap masyarakat maupun publik ," pungkas Kapolres Tegal.

Sementara itu ketua Korpri Polres Tegal Rujito menyebutkan , selain melaksanakan upacara pada HUT Korpri ke 48, dan tasyakuran serta potong tumpeng , sebelumnya juga ada bakti sosial baik donor darah ,  anjangsana ke panti asuhan , bersih bersih di lingkungan masjid di Kabupaten Tegal, disamping pemberian tali asih kepada pensiunan ASN di lingkungan Polres Tegal," ujarnya.(AR)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00