Gudep SMP 1 Slawi, Melaksanakan Sholat Ghoib Dan Doa Bersama Untuk Almarhum BJ Habibie

KBRN,Slawi: Ratusan anggota pramuka gudep SMP Negeri 1 Slawi, Kabupaten Tegal melaksanakan sholat ghoib dan doa bersama untuk Almarhum Presiden Republik Indonesia Ke 3, BJ Habibie yang meninggal dunia hari Rabu (11/9/2019). 

Pelaksanaan sholat ghoib dan doa bersama , bertempat di mushola sekolah SMP 1 Slawi, Kabupaten Tegal Jum'at  (13/9/2019). 

Setelah melaksanakan sholat ghoib dan doa bersama, dilanjutkan dengan bacaan surat Yasin dan Tahlil serta memanjatkan doa untuk almarhum mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie yang juga merupakan putra terbaik bangsa Indonesia.  

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Slawi, Kabupaten Tegal Al Fatah mengatakan, bahwa pihaknya mengajak anggota pramuka gudep, ikut sholat ghoib dan doa, karena bentuk rasa duka cita yang paling dalam. 

Apalagi almarhum mantan Presiden Republik Indonesia, BJ Habibie juga dalam kepramukaan, dengan demikian anggota pramuka gudep SMP Negeri 1 Slawi, merasa kehilangan sosok tokoh Indonesia , almarhum BJ Habibie," ujar Kasek SMP Negeri 1 Slawi. (AR )

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00