PMI Kabupaten Tegal Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

KBRN, Slawi: Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal menyerahkan bantuan kepada Bapak Kliwon  korban kebakaran di Desa Buniwah Kecamatan Bojong dan Bapak Handoyo di Desa Harjasari Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Senin (27/6/2022).

Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Tegal, Iman Sisworo  melalui Pengurus PMI Jahri menuturkan bantuan yang diberikan kepada Korban kebakaran berupa uang tunai, hygienis Kit dan Paket sembako.

"Ini salah satu bentuk kepedulian PMI Kabupaten Tegal, bahwa PMI betul-betul hadir dan turut prihatin atas musibah kebakaran yang dialami oleh bapak Kliwon warga Desa Buniwah Bojong dan Handoyo warga Desa Harjasari ,Suradadi, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga," tutur Jahri  kepada RRI, Senin (27/6/2022).

Ia berharap kejadian serupa tidak terulang lagi. Karena itu  Jahri meminta agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada terhadap sumber api.

Sementara itu, Kepala Desa Buniwah Ikhwanudin menyampaikan apresiasi atas kepedulian PMI terhadap warganya.

"Kami warga Buniwah juga akan melaksanakan Gotong Royong memperbaiki kembali rumah bapak, kliwon yang terbakar, pada hari Sabtu (25/6/2022) kemarin." tuturnyanya. (AR) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar