Tim Ngruntagi Tembok lor, Juara Pertama Bola Volly Piala Kapolres Cup 2022

KBRN, Slawi: Tim Bola Volly Ngruntagi Desa Tembok Lor Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal berhasil menjadi juara pertama dalam Tournamen Bola Volly Kapolres Cup 2022, memperingati HUT Bhayangkara Ke 76 yang berlangsung di Indor Tri Sanja Slawi Kabupaten Tegal, Minggu (26/6/2022).

Keberhasilan Tim Bola Volly Ngruntagi Desa Tembok Lor, Adiwerna yang diperkuat Dimas Saputra, Jasen Nathanael,serta pemain pro liga maupun nasional, setelah mengalahkan tim Bola Volly Bank Jateng Cabang Slawi dengan skor 3-2 dalam lima Set. 

Kapolres Tegal AKBP.Arie Prasetya Syafa'at saat ditemui RRI Minggu (26/6/2022) mengatakan, Tournament Bola Volly Kapolres Cup 2022, ini untuk meningkatkan prestasi bola Volly di Kabupaten Tegal, disamping itu juga akan mencari bibit bibit pemain bola Volly.

Kapolres Tegal menyatakan, Tournamen Bola Volly Kapolres Cup 2022, sendiri diikuti 15 Klub bola Volly yang ada di Jawa Tengah, diantaranya dari Solo, Banjarnegara, Brebes, Batang, Tegal dan juga Kabupaten Tegal, serta tim Bola Volly dari Brigif 4 Dewa Ratna, Satradar 214 Tegal dan Polres Tegal, serta Pati. 

"open tournamen bola Volly dilaksanakan di Indor Tri Sanja Slawi Kabupaten Tegal,  selama dua hari sejak Sabtu ( 25/6/2022) hingga Minggu (26/6/2022) malam." ungkapnya.

Sementara itu Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, yang hadir bersama jajaran perwira Polres Tegal, menyerahkan piala juara pertama dan uang pembinaan  kepada tim  Ngruntagi Desa Tembok lor Adiwerna,  Kabupaten Tegal.

Sebagai juara bola Volly Kapolres Cup 2022 Putri, juara pertama Bhayangkara Polres Pati, kedua Pidum Polres Tegal, Potato Sirampog Brebes serta Ivonas Margasari Kabupaten Tegal, juara ketiga dan keempat. 

Sedangkan untuk Putra, juara pertama tim Ngruntagi Desa Tembok Adiwerna, juara kedua Bank Jateng Cabang Slawi, serta Maheswara Porda Brebes dan Maheswara U  17, juara meraih juara 3 serta.( AR).  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar