Kodim 0712 Tegal Gelar Kampanye Kreatif, Penerimaan Prajurit TNI AD Khusus Santri dan Lintas Agama

KBRN, Tegal:  Kodim 0712/Tegal melalui Staf personil (Staf Pers) menggelar sosialisasi kampanye kreatif penerimaan prajurit TNI ANGKATAN DARAT baik Tamtama maupun Bintara PK,

Khususnya dikalangan Santri atau Lintas Agama Tahun 2022. Rabu (19/01/2022) Bertempat di Pondok Pesantren Al Amin Desa Bulakwaru Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal,.

Perwira Seksi Personil (Pasi Pers) Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Suswantoro menyampaikan, Dalam kampanye kreatif yang di gelar, Pasi Pers menegaskan proses penerimaan prajurit di khususkan untuk Santri dan Santriwati yang Hafidz Al Qur'an dan  mampu berbahasa Arab serta surat rekomendasi dari pimpinan Pondok Pesantren, demikian yang disampaiakan Pendim Tegal,Sunarto Jum'at (21/1/2022).

Bagi Santri dan Santriwati yang berminat menjadi Prajurit TNI ANGKATAN DARAT bisa mendaftar secara online melalui alamat yang sudah disediakan.

Dalam sambutannya bapak Jalaludin Akbar pengasuh Pondok Pesantren Al Amin mengucapkan terima Kasih kepada bapak KASAD yang sangat memperhatikan santri sehingga diadakan rekrutmen TNI khusus jalur santri atau lintas agama.

Sementara Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan menyampaikan dengan adanya sosialisasi kampanye kreatif penerimaan prajurit TNI AD baik Tamtama maupun Bintara PK

" saya harapakan generasi penerus pemuda dan pemudi khususnya pondok pesantren Al Amin ini dapat mendaftarkan diri untuk menjadi prajurit TNI AD " pintanya.

.Dalam kesempatan ini TNI khususnya TNI AD memberi kesempatan kepada santri maupun santriwati untuk menjadi seorang prajurit melalui program rekrutmen TNI jalur khusus santri di seluruh Indonesia.(AR) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar