Ujicoba PTM di SMA N 3 Slawi Akan Dievaluasi

KBRN, Tegal ; SMA N 3 Slawi Kabupaten Tegal Sudah Melakukan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka _ PTM  Terbatas. Kepala (SMA) Negri 3  Slawi Masduki menjrlaskan, PTM  sudah dilaksanakan selama 2 kali dengan bulan yang berbeda,  sesuai surat edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah. Menurut Masduki , penyelenggaraan PTMT dilaksanakan dengan beberapa syarat yang dilalui yaitu sekolah menyiapkan sarana, guru dan siswa melakukan prokes di sekolah, dan gugus covid tingkat sekolah, kemudian sekolah mengajukan persetujuan kepada tim kendali gugus covid 19 tingkat Kabupaten Tegal berkaitan dengan kepulihan sekolah melakukan PTMT.

”.Penyelenggaraan PTMT sekolah hanya menyertakan 30% dari peserta didik, pembelajaran hanya dilakukan dari jam 07.00-09.00 pagi, kantin ditutup, dan tidak ada penyelenggaraan ibadah berjamaah.” tutur Masduki .

Diungkapkan oleh Masduki  Senin ( 27/9/2021), , saat ini dari 948 peserta didik, lebih dari 91%  sudah melakukan vaksinasi, 879 siswa sudah melakukan vaksinasi tahap 1, dan lebih 20% sudah melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2.

" Saat ini sekolah berkordinasi dengan Dinas Kesehatan, Puskesmas, dan Kepolisian tingkat polsek diwilayah sekolah berada.Sekolah akan mengikuti ketentuan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka tatap muka terbatas harus segera dihentikan" tambahnya.

P,ada minggu ini, kata Masduki,  di bulan September sekolah akan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tatap muka terbatas.( Nabila/ IND).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00