Peringati World Cleanup Day, Polsek Margasari Bersihkan Sampah

KBRN, Slawi: Aksi World Cleanup Day (WCD) merupakan aksi bersih-bersih sampah serentak yang dirayakan di seluruh dunia untuk memberi tahu orang-orang bahwa alam tidak boleh dianggap remeh dan harus dijaga kebersihannya.

Dalam memperingati hari bersih-bersih sampah sedunia tahun 2021, yang jatuh setiap tanggal 19 September, Personel Polsek Margasari dengan sigap membersihkan sampah yang berserakan di sekitar Asrama Polsek Margasari dan lingkungan Pasar, Minggu (19/9/2021).

Kapolres Tegal AKBP Arie Syafa'at Syafa'at melalui Kapolsek Margasari Iptu Warjiyana mengatakan , hari bersih-bersih sampah  sedunia adalah salah satu acara tahunan untuk membangkitkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan alam agar tetap asri.

" Diharapkan masyarakat juga harus ikut berperan aktif dalam penanggulan sampah yang ada dilingkungan wilayahnya, disamping harus menjaga lingkungan tempat tinggalnya juga harus bersih dari sampah."ujarnya.

Kapolsek juga menyatakan, dalam Kegiatan bersih bersih sampah dalam World Cleanup Day, masyarakat harus berperan aktif dan menjaga lingkungan yang bersih dan Nyaman," pungkasnya. ( AR). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00