Sinergi Tiga Pilar Terus Gencarkan Operasi Yustisi Penegakan Protkes

KBRN, Tegal: Upaya jajaran Tiga Pilar Kota Tegal dalam menekan laju penyebaran covid 19, terus ditingkatkan salah satunya dengan pelaksanaan operasi yustisi dan pembagian masker, Minggu (19/9/2021) pagi. 

Kali ini, personel TNI Polri dan Satpol PP yang dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S menyasar kegiatan para penjual dan pembeli di sejumlah Pasar Tiban di Kota Tegal.

 Kapolres menyampaikan sebagai giat imbangan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 2 di Kota Tegal, TNI, Polri dan Satpol PP terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan.

" Dalam kegiatannya, lanjut Kapolres juga dibarengi pembagian masker, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam pencegahan covid-19, masker ini dibagikan kepada para pedagang dan pembeli serta warga masyarakat yang menikmati liburan Minggu pagi."ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan untuk melindungi dan menyadarkan masyarakat atas manfaat penggunaan masker.

"  kelihatannya sepele namun kegunaannya sangat besar dalam upaya melindungi diri dan keluarga dari virus covid 19, "pungkasnya.(AR) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00