PMI Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Jalan Protokol Kota Slawi

KBRN, SLAWI: Palang Merah Indonesia ( PMI)  Kabupaten Tegal bergerak cepat, dengan melakukan penyemprotan desinfektan di jalan utama kota Slawi, Sabtu (12/6/2021).

Penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia, dalam mendukung program 2 hari  dirumah saja, serta Gerakan Kabupaten Tegal Bangkit Melawan Covid-19.

" Dalam penyemprotan desinfektan di wilayah Kota Slawi, serta di delapan kecamatan dengan status zona merah, Palang Merah Indonesia Kabupaten Tegal, menyiagakan mobil Gunner yang diperuntukan untuk penyemprotan desinfektan, selain Mobil Gunner, disiapkan pula mobil spraying," ungkap Sunarto.

Kepala Markas PMI Kabupaten Tegal,Sunarto juga menyatakan, pihaknya menyiapkan relawan yang siaga diposko PMI, termasuk jadwal tugas untuk penyemprotan desinfektan setiap harinya.

" Penyemprotan yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia Kabupaten Tegal, Ini juga untuk mendukung program " Kabupaten Tegal Bangkit Melawan Covid-19" diharapkan adanya penyemprotan desinfektan dibeberapa kecamatan, bisa mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Sunarto juga Menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Tegal, mematuhi protokol kesehatan, dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, disamping mengurangi mobilitas diluar rumah," ujarnya. (?AR)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00