Hari Pers Nasional 2021, Polres Cilacap Beri Kejutan pada PWI Cilacap

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi menyerahkan kue kepada Ketua PWI Cilacap, dalam HPN 2021, Selasa (9/2/2021)

KBRN, Cilacap : Jajaran Kepolisian Resor Cilacap memberikan kejutan kepada wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cilacap, tepat di Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Selasa (9/2/2021).

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi beserta para perwira di Polres Cilacap datang dengan memberikan kejutan sebuah kue tart. Menjadi istimewa, karena seluruh perwira menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun".

Kapolres Cilacap menyampaikan selamat Hari Pers kepada rekan-rekan wartawan, khususnya yang berada di Cilacap.

"Saya berterimakasih selama ini telah bersinergi dengan bagus dan baik, saling mengingatkan satu sama lain dalam meningkatkan produktivitas dari Polri," ujar Kapolres.

Kami berharap sinergi PWI dengan Polres terus berlanjut dalam rangka membina hubungan lebih baik lagi untuk menjadikan Polri dan PWI lebih baik lagi.

Hal senada disampaikan Ketua PWI Cilacap Mohamad Sobirin, berharap akan ada sinergi kedepan akan lebih baik lagi. Terutama dalam menangkal berita-berita hoax atau cyber crime di media sosial.

"Berharap akan ada sinergi baik dengan Polres dalam menangkal hoax yang beredar di media sosial," ujarnya.

Rangkaian HPN 2021, PWI Cilacap digelar berbagai kegiatan mulai bakti sosial dengan berbagi sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, pembagian masker dan handsanitizer kepada masyarakat yang digelar pada Rabu, 10 Februari 2021.

Dalam bakti sosial pada HPN 2021, PWI Cilcacap juga bekerjasama dengan berbagai pihak yang telah bermitra diantaranya Pertamina RU IV Cilacap, Alfamart, Polres Cilacap, Pemkab Cilacap, Kodim 0703 Cilacap, Kawasan Induatri Cilacap (KIC), Serikat Pekerja Pertamina Wijaya Kusuma (SPPWK), Solusi Bangun Indonesia (SBI), Perumdam Tirta Wijaya, Biznet, Serayu News, Hotel Dafam Cilacap, dan Favehotel Cilacap. (RT)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00