Maksimalkan Pelayanan, Biznet Perluas Jaringan di Kota Cilacap

KBRN, Cilacap : Menjelang usianya yang ke-20 pada Bulan Oktober mendatang, Biznet Branch Cilacap memperluas jaringannya di Kota Cilacap. Baru-baru ini layanan internet cepat dan handal Biznet sudah bisa dinikmati di perumahan-perumahan, diantaranya di Cemara Regency dan Gumilir Indah.

“Biznet selalu berupaya untuk memperluas jangkauan coverage untuk mencapai sebanyak mungkin calon pelanggan yang memerlukan jaringan internet cepat, handal dan terpercaya," Supervisor Biznet Kabupaten Banyumas Tri Hamardiko, pada kunjungannya dengan media lokal di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Cilacap, Jumat (18/8/2020).

Jaringan internet cepat, handal dan terpercaya tersebut juga saat ini sudah masuk ke kabupaten tetangga, yakni Purbalingga.

Dalam kunjungannya yang didampingi oleh Sales & Marketing Branch Cilacap Fauzan Thoriq, Iko begitu dia disapa mengatakan jika selama pandemi Covid-19 ini berdampak pada semua aktivitas. Termasuk silaturahmi dengan para wartawan.

“Pertemuan ini merupakan upaya kami beranjangsana dengan rekan-rekan pers Cilacap yang seolah "terputus" sejak merebaknya pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dikatakan jika dengan pertemuan tersebut menjadi salah satu kepedulian dari Biznet, dalam menggali informasi dari para kuli tinta. Sehingga kedepan akan  upaya bersama antara pelaku bisnis dan masyarakat serta berbagi informasi dalam menghadapi pandemi Covid 19. (RT)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00