Isak Tangis Warnai Pelepasan Kapolres Cilacap

KBRN, Cilacap : Hujan mengiringi prosesi pedang pora pergantian pimpinan Pores Cilacap, dari AKBP Djoko Julianto kepada AKBP Derry Agung Wijaya, di Mapolres Cilacap Kamis (16/1/2020). Suasana haru dan isak tangis pun terlihat dari ratusan anggota jajaran Polres Cilacap saat melepas AKBP Djoko Julianto.

AKBP Djoko Juliano telah mengemban tugas sebagai Kapolres Cilacap selama 2 tahun 4 bulan. Selanjutnya, akan mengemban jabatan  promosi sebagai Wakil Direktur Reskrimsus Polda Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, AKBP Djoko Julianto menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang selama ini telah bekerjasama, baik dalam kegiatan dinas, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tidak sedikit pula penghargaan yang diterima Polres Cilacap atas kinerja selama ini.

“Alhamdulillah berkat rekan-rekan semua, Cilacap aman terkendali, tidak ada pimpinan yang hebat, tetapi yang hebat adalah team work dan tim kerja yang luar biasa,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Cilacap AKPB Derry Agung Wijaya berharap agar bisa segera beradaptasi dan bekerjasama dengan seluruh jajaran Polres Cilacap, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap kedepan bisa menjalankan tugas bersama-sama seluruh jajaran dengan baik, dan memberikan pelayanan baik kepada masyarakat,” katanya.

AKBP Derry Agung Wijaya merupakan lulusan Akpol tahun 2001. Sebelumnya, bapak tiga anak ini menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Metro Tanggerang Kota, serta pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kasat Resnarkorba Jakarta Barat, bahkan pernah juga bertugas di Papua Barat, dan juga Lampung.

Pada pelaksanaan pedang pora, tidak hanya jajaran Polres Cilacap saja yang melepas, akan tetapi juga para santri-santri juga ikut melepas kepergian AKBP Djoko Julianto bertugas ke tempat baru. (RT)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00