Vaksinasi Merdeka di Cilacap Mulai 5 Agustus 2021, Daftar Lewat Polsek atau Bhabinkamtibmas

Vaksinasi Merdeka Candi Polres Cilacap

KBRN, Cilacap : Polres Cilacap akan menggelar Vaksinasi Merdeka Candi, yang serentak digelar di Polda Jawa Tengah. Pendaftaran Vaksinasi Merdeka Candi mulai bisa dilakukan pada Kamis (5/8/2021).

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi mengatakan jika Vaksinasi Merdeka Candi ini merupakan salah satu program percepatan vaksinasi di Indonesia. Pelaksanaannya untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI.

“Vaksinasi Merdeka Candi ini merupakan strategi vaksinasi yang akan dilaksanakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan kita 17 Agustus,” ujar Kapolres Cilacap, Rabu (4/8/2021).

Mencegah adanya penumpukan massa saat proses pendaftaran, maka pendaftaran akan lakukanmelalui Polsek di masing-maisng wilayah, atau melalui Bhabinkamtibmas.

“Pendaftaran melalui Bhabinkamtibmas atau melalui Polsek di tempat masing-masing dengan menunjukkan KTP. Nanti akan dibagi  shift jam pelaksanaannya agar tidak terjadi penumpukan,” katanya.

Kapolres mengatakan jika dengan vaksinasi, maka akan membantu percepatan tercapainya herd immunity. Namun ia menegaskan masyarakat tetap harus menjalankan protokol kesehatan meski sudah divaksin.(RT)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00