Berbagi di Bulan Ramadhan, PT SBI Serahkan Bantuan 13 Ton Beras pada Warga dan Nelayan

KBRN, Cilacap :  PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Cilacap anak Perusahaan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG membagikan beras kepada masyarakat di sekitar operasional pabrik di Cilacap, Kamis (6/5/2021).

"Bantuan beras kami salurkan ke 5 Kecamatan yang ada di sekitar kami, semoga hal ini bermanfaat menyambut hari kemenangan , Idul Fitri 1442 H dan tetap di rumah," ujar Istifaul Amin, GM Solusi Bangun Indonesia pabrik Cilacap.

Penyerahan bantuan beras di laksanakan di Kelurahan Karangtalun dan di hadiri Camat Cilacap Utara Sunarti, Lurah Karangtalun Anwarul Hujaj dan Ketua Ikatan Wanita Solusi Bangun Indonesia (Iwasbi) Nina Istifaul Amin. 

Camat Cilacap Utara, Sunarti menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga di Kecamatan Cilacap Utara. Pasanya, akan sangat membangu dan bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Kami berterimakasih kepada semua stakeholder yang telah berbagi kepada warga kami, Insyaallah semuanya barokah," ujar Sunarti.

Selain kepada warga di Kecamatan Cilacap Utara, beras juga diberikan kepada KUD Minosaroyo sebanyak 2 ton, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Cilacap sebanyak 3 ton. Seluruh beras yang diberikan sudah dalam kemasan 3 kg.

bantuan beras, diserahkan juga santunan untuk 100 anak yatim piatu dan 50 lansin dan jompo, dan 250 paket sembako dari Iwasbi. (RT)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00