Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Cilacap Lantik 92 Pejabat di Lingkungan Pemkab

Pejabat terlantik menansatangani berita acara pelantikan 92 pejabat di Lingkungan Pemkab Cilacap, Jumat (30/4/2021)

KBRN, Cilacap : Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji melantik sebanyak 92 pejabat administrator, pengawas, kepala Puskesmas serta pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Cilacap, pada Jumat (30/4/2021).

Salah satu pejabat tinggi pratama dilantik yakni Achmad Fauzi, yang menempati kekosongan jabatan Kepala Badan Pendapatan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Cilacap.

Dia menjabat setelah dilakukan serangkaian seleksi terbuka pejabat tinggi pratama beberapa saat lalu.  

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cilacap, Warsono mereka yang dilantik diantaranya 70 orang struktural dan 22 fungsional.

"Sementara ini kekosongan periode Maret dan April sudah habis, tinggal dua Kasi Trantib di Kelurahan dan saat ini sedang diseleksi," katanya.

Sementara itu, masih ada kekosongan pada jabatan Asisten Administrasi Sekda dan Staf Ahli. Dalam waktu dekat akan dilakukan seleksi kembali.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto pamuji menyampaikan jika jabatan adalah amanah, dan diberikan karena prestasi.

"Artinya punya kompetensi, tidak boleh malas, bukan didorong atau hanya disuruh, tapi dari lubuk hati ingin bekerja dan mengabdi kepada negara," katanya.

Selain itu, seluruhnya harus memiliki visi misi dan tujuan dalam bekerja sesuai dengan visi misi Bupati san Wakil Bupati, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (RT)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00