Kampanye Protokol Kesehatan Terus Digalakkan, Serdik Sespimen Bagikan 2.500 Masker

Serdik Sespimen Digreg 61 Tahun 2021, Kompol Agus Sulistianto membagikan masker kepada masyarakat, Jumat (30/4/2021)

KBRN, Cilacap : Protokol kesehatan menjadi wajib dilaksanakan pada saat ini, di tengah pandemi Covid-19. Masyarakat wajib memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan juga jaga jarak.

Masker menjadi salah satu kebutuhan saat ini dalam mencegah penularan Covid-19. Membantu masyarakat dalam pengadaan masker, Serdik Sespimen Digreg 61 Tahun 2021, Kompol Agus Sulistianto SH SIK, membagikan sebanyak 2.500 buah masker gratis kepada masyarakat, Jumat (30/4/2021).

Pembagian masker ini dibagikan di pertigaan Damalang dan Jalan S Parman Cilacap. Masker diberikan kepada pekerja harian seperti pedagang kecil di pasar, tukang ojek, sopir, buruh harian, petugas kebersihan, dan juga masyarakat pengguna jalan yang masih belum menggunakan masker.

"Pembagian masker ini tujuannya adalah untuk mengajak masyarakat bersama memerangi covid-19," katanya.

Selain itu masker juga dibagikan kepada petugas medis. Tidak hanya membagikan masker, Kompol Agus juga mengajak seluruh masyarakat  mencegah penyebaran virus Corona.

"Harapannya kesadaran masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan meningkat, ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Jangan keluar rumah kalau tidak penting, selalu pakai masker dan jaga jarak," katanya.(RT)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00