Bupati Banyumas Menyapa,Siap Hadir di RRI Purwokerto

KBRN,Banyumas :Berbagai upaya terus dilakukan jajaran menejemen RRI Purwokerto untuk mendekatkan rakyat (pendengar,red) dengan pemimpin daerah. 

Salah satunya melalui acara Bupati Banyumas Menyapa . Kesepakatan tersebut terungkap  usai pertemuan antara Kepala RRI Purwokerto dengan Bupati Banyumas Ir.Achmad Husein Jumat ( 5/3/2021 ) di ruang kerja Bupati Banyumas.

Menurut Kepala RRI Purwokerto Dra .Dwi Korianingsih,MA ,acara ini justru digagas sendiri oleh Bupati yang ingin mendengar dan merespon secara langsung persoalan yang dihadapi warganya.

"Jadi Bupati Banyumas menyapa akan hadir sebulan sekali secara langsung dengan lokasi di desa/kelurahan yang berbeda."ungkap Dwi Korianingsih.

Edisi perdana  rencana dilaksanakan Jumat 12 Maret 2021 mulai pukul 17.00 s.d. 18.00 WIB."Desa yang pertama kami pilih yakni desa Karangsalam Kecamatan Baturaden terkait desa tersebut sebagai desa wisata yang potensial namun sangat terdampak pabdemi covid 19 "jelas Dwi Korianingsih. 

Secara teknis,warga desa Karangsalam diberi kesempatan penuh berinteraksi dengan Bupati untuk menanyakan berbagai persoalan yang dihadapi melalui siaran RRI Purwokerto yang akan disiarkan live pula di media sosial. ( Indah).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00