UNU Purwokerto Lantik Sepuluh Pejabat Struktural Baru

KBRN, Purwokerto : Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto melantik sepuluh orang pejabat struktural baru, Jumat (5/3/2021). Pelantikan tersebut berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah pelantikan hari ini berjalan lancar. Pelantikan hari ini dari sisi waktu juga tepat, karena kami baru selesai akreditasi. Sehingga saran -saran saat akreditasi bisa langsung kami follow up, ” kata Rektor UNU Purwokerto, Prof. Dr. Rochadi Abdulhadi.

“Juga bertepatan dengan dua hari lalu kami ada pembinaan dan evaluasi dari LLDikti VI (enam) yang mana sedang membina perguruan tinggi muda yang belum masuk klaster penelitian,” imbuhnya.

Saat ini UNU Purwokerto memiliki sebanyak 114 orang dosen. Dikatakan Rektor pihaknya akan terus mendorong peningkatan SDM dosen yang ada sehingga juga akan mengangkat kualitas dari mahasiswa UNU Purwokerto.

“Saat ini baru 27 dosen yang memiliki jabatan fungsional. Akan terus kami tingkatkan. Tahun ini satu dosen sudah kuliah di Hungaria, kemudian Insya Allah tiga sudah lolos tinggal nunggu Presmen di Cina. Dua sedang proses untuk kuliah di Turki, mudah-mudahan bisa,” katanya.

Prof. Rochadi berharap agar para pejabat struktural yang baru dapat memiliki integritas, komitmen dan senantiasa mengedepankan musyawarah.

“Juga harus terus mengembangkan dan belajar untuk perbaikan-perbaikan. Harus selalu terbuka, walaupun saya rektor silakan kalau ada yang kurang pas disampaikan. Koordinasi dan mendengarkan yang lain untuk teamwork yang solid,” ungkapnya. (YN)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00