Apresiasi Kinerja Hadapi Corona, Bupati Banyumas Kebanjiran Karangan Bunga

KBRN, Purwoketo : Bupati Banyumas Ir Achmad Husein mendapat kiriman puluhan karangan bunga sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kinerjanya dalam penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Banyumas.

Sedikitnya terdapat dua puluh karangan bunga berbagai ukuran yang dikirim oleh masyarakat Banyumas, kelompok, organisasi maupun lembaga swasta.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Banyumas Deskart Jatmiko mengatakan, karangan bunga tersebut dikirimkan sebagai bentuk empati dan simpati serta dorongan semangat kepada seluruh tim terutama Bupati sebagai leader untuk terus berjuang dan terus bersemangat dalam menangani permasalahan yang muncul akibat virus corona.

“Secara umum karangan bunga berisi harapan dan ucapan terimakasih. Ada juga yang bertuliskan Semoga Covid-19 Segera Berlalu,” terang Deskart.

Ia melanjutkan, karangan bunga mulai datang sejak hari Rabu (1/4/2020) dan masih terus berdatangan. Kiriman karangan bunga saat ini ditempatkan di bagian depan pintu masuk Kantor Bupati Jl Kabupaten No 1 Purwokerto.

Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein saat memimpin rapat sambil berjemur pagi ini, Kamis (2/4/2020) sempat agak tertegun saat melihat karangan bunga berdatangan.

Ia menyampaikan apresiasi kepada masyarakat, organisasi dan lembaga yang memberi dukungan kepadnya.

“Ini yang menambah semangat saya,” ujarnya disela-sela rapat. (Yn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00