Anggota TNI dan PNS, Lingkungan Korem 071 Wijayakusuma Latihan Antisipasi Ganguan

KBRN, Banyumas : Prajurit & PNS Korem 071/Wijayakusuma guna mengantisipasi segala kemungkinan ancaman, Danrem 071/Wk Melatihkan Sekaligus Uji Protap Satuan salah satu Materi yg dilatihkan adalah melaksanakan alarm stelling, Jumat (17/1/2020) di Makorem 071/Wijayakusuma, Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja, Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa latihan alarm stelling ini dilakukan sebagai langkah melatih kesiapsiagaan prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma yang berada dalam satu komplek.

Sehingga dengan kegiatan ini diharapkan setiap prajurit dan PNS dapat mengetahui dan mengerti dengan pasti langkah dan prosedur yang ditetapkan satuan apabila terjadi ancaman yang datang dari Luar terhadap Markas Satuan yang akan mengganggu kondusifitas dan Keamanan satuan.

Kesiapsiagaan prajurit dan PNS harus selalu terjaga dengan baik, guna memastikan Bahwa Prajurit dan PNS Korem 071/Wk mampu dan Profesinal. Dalam menghadapi ancaman, yang akan mengganggu stabilitas kamanan Markas Satuan, termasuk adanya perkembangan eskalasi diwilayah jajaran Korem 071/Wk.

“Kita latihkan kembali kesiapsiagaan satuan guna menghadapi segala kemungkinan yang terjadi, dengan hal ini setiap prajurit harus siap siaga setiap saat digerakkan guna mendukung tugas pokok Kodam IV/Diponegoro”, terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00