Puan Maharani Ingatkan Kader PDIP Banyumas, Menangkan Pemilu Tiga Kali Berturut- turut

KBRN, Banyumas : Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengingatkan kader PDIP yang ada di Banyumas, untuk bekerja keras dan solid agar bisa memenangkan PDIP secara beruntun dalam Pemilu yang akan berlangsung 2024. 

Puan Maharani saat memberi sambutuan kepada Puluhan Kader PDIP Banyumas, di Kantor DPC PDIP Banyumas Selasa ( 5/7/2022) petang mengatakan kader PDIP harus bekerja keras, untuk memenangkan Pemilu termasuk di Banyumas harus mendapatkan 33 anggota DPRD dari PDIP. 

Meski seluruh lembaga survai yang ada di Indonesia, menyebut bahwa PDIP akan menang pada Pemilu 2024. Sehingga perlu kerjasama dan taat pada intruksi terutama dari Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri. 

Termasuk mentaati putusan Megawati, dalam menentukan Calon Presiden yang akan diusung oleh PDIP pada Pemilu 2024, hal ini sesuai dengan Kongres dan Rakernas partai yang baru berlangsung beberapa waktu lalu. Puan juga mengajak kepada kadernya di Banyumas, untuk jalin silaturahmi dengan berbagai element bangsa. 

“ Bagiamana kita mempersiapkan diri untuk kemenangan tahun 2024, jangan lupa sudah waktunya kita turun ke bawah, turun kebawah dengan tiga pilar partai. Yakni Eksekutif, Legislatif, dan structural partai,” kata Puan yang disambut meriah oleh kader PDIP Banyumas. 

Puan Maharani dijadwal berada di Banyumas selama dua hari Selasa- Rabu ( 5-6/7/2022), sejumlah kegiatan telah disusun untuk Ketua DPR RI ini. Diantaranya akan mengunjungi Pasar Banyumas, mengunjungi Desa UMKM Tempe dan juga meresmikan kawasan Bung Karno yang berada  Jalan Ir. Soekarno Kota Purwokerto. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar