Penggemar Kucing, Kini Bisa Kunjungi Kafe Kucing di Purwokerto

KBRN, Purwokerto : Di kota  kota besar di tanah air, kehadiran Cafe Cate atau Kafe Kucing kini sudah biasa.

Mengutip wikipedia, Kafe kucing adalah sebuah kafe yang di dalamnya terdapat banyak kucing yang dapat dipegang, diajak main, atau hanya ditonton saja.

Kafe kucing biasanya banyak dikunjungi oleh para pencinta kucing. Di Purwokertopun kini sudah bisa ditemui, salah satunya di Jalan Jenderal Soedirman depan kantor PT KAI  Daop 5 Purwokerto, menyatu dengan RM Ampera.

Ditemui di sela sela melayani  pengunjung, Naufal ( 25 ) di Minggu siang ( 3/7/2022) menuturkan. Kafe kucing sudah hampir setengah tahun dibuka bersamaan RM Ampera.

"Untuk Kafe kucing hanya menempati satu ruangan namun ukurannya lumayan bisa menampung 10 orang pengunjung " Ungkapnya.

Kafe Kucing kata Naufal rata rata perhari dikunjungi baru sekitar 30 an yang didominasi pelajar baik SD, SMP maupun setingkat SMTA ." Tarifnya untuk kota Purwokerto terbilang murah dibanding kota lain.Hanya Rp.10.000 per orang per jam " Imbuhnya.

Dituturkan Naufal, penggemar kucing diberi kesempatan bermain dengan kucing dan berfoto serta memberi makan .

"Kami sediakan 7 kucing yang sehat, terawat baik, bersih dari beberapa jenis kucing. Kami buka pagi pukul 09.00 dan tutup pukul  20.00 WIB.Jika lapar ingin makan menu Banyumasan atau haus tinggal pesan dengan RM Ampera karena satu manajemen " Pungkasnya. ( IND).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar