Dukung Green Campus, Bank Permata Syariah Fasilitasi Sepeda Untuk Mahasiswa Baru

KBRN, Purwokerto: Bank Permata Syariah melalui program corporate social responsibility (CSR) dukung Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dalam program  Green Campus sesuai dengan visi yang dicanangkan UMP. 

Salah satu program diwujudkan dengan bemberian sepeda sebanyak 27 unit untuk calon mahasiswa baru.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Head Region 5 Permata Bank Jateng dan DIY Agus Susanto kepada Rektor UMP Dr Jebul Suroso dan mahasiswa UMP di loby rektorat Gedung Pusat UMP, lt 1 Jl KH Ahmad Dahlan Purwokerto, Selasa (28/6/2022)

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) mendapatakan CSR Sepeda sebanyak 27 unit dari Bank Permata Syariah, selasa, 28 Juni 2022 di Lobby Rektorat. Pemberian sepeda merupakan dukungan untuk Universitas Muhammadiyah Purwokerto menjadi green campus.

Head Region 5 Permata Bank Jateng dan DIY Agus Susanto mengatakan dengan sepeda tersebut dapat mendukung Universitas Muhammadiyah Purwokerto dalam mewujudkan tekatnya menuju GreenCampus terbaik di Jawa Tengah atau bahkan di Indonesia.

“Kita tau UMP merupakan salah satu Universitas swasta yang terbesar di daerah Jawa Tengah bagian Barat, mahasiswanya juga mencakup daerah yang cukup luas, seperti sebagian wilayah Jawa Barat sisi timur yang berbatas langsung dengan jawa tengah, dan Jawa Tengah bagian utara”, katanya.

Sementara itu, Rektor UMP Dr Jebul Suroso dalam sambutannya mengatakan UMP siap menjadikan program Green Campus yang ramah lingkungan dengan menggunakan sepeda untuk berkeliling kampus.

“Semoga kita menjadi mitra yang erat, akan kami manfaatkan ini utuk menjadikan UMP menjadi GreenCampus. Kampus yang ramah lingkungan, kampus yang kita fasilitasi mahasiswanya keliling kampus menggunakan sepeda,” ucapnya.

Rektor juga berharap ini menjadi kerja sama dan kolaborasi yang baik antara UMP dan Permata Bank.(ata/tgr)

BACA JUGA: Kaprodi PGPAUD UMP Sampaikan Tantangan Belajar Era 5.0 di PIAUD UIN Saizu Purwokerto

BACA JUGA: 5 Kampus Keren Muhammadiyah Dengan Jalur Mandiri Pakai Nilai UTBK 2022

BACA JUGA: Mahasiswa Kedokteran UMP Juara Video Herbal Nasional

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar