Sempat Terjadi Insiden, Pengelola Menara Akan Tambah Fasilitas Guna Menarik Pengunjung

KBRN. Banyumas : Pihak pengelola menara pandang, akan memperbaiki sejumlah kendala pada menara pandang teratai Purwokerto, yang terjadi pada beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, beredar di media social bahwa sejumlah pengunjung mengalami insiden lift macet, saat hendak berpindah lantai di menara itu, hingga terjadi pengembalian tiket pada para pengunjung.

Direktur Badan Layanan Umum Daerah Banyumas Yanuar Pratama Rabu (17/4/2022) menjelaskan, insiden yang terjadi beberapa waktu lalu bukanlah lilft macet, namun terjadi kerusakan sensor saat lift berpindah. Sehingga membuat pengunjung salah lantai yang seharusnya di lantai a namun berhenti di lantai b.

Baca Juga : Tinjau 4 Wisata, Komisi II Dan IV DPRD Banyumas Siap Evaluasi

Namun, dengan adanya keluhan pengunjung tersebut, dirinya akan memperbaiki sejumlah system dan fasilitas. Dirinya menegaskan, nantinya fasilitas di menara pandang akan ditambah, seperti menyediakan coffeshop dan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung.

Sementara pada pantauan RRI di menara pandang saat ditinjau oleh Komisi II dan IV DPRD Banyumas, dilantai 1 menara terdapat sebuah patung Bung Karno, yang bisa digunakan untuk selfie para pengunjung.

“Sebenarnya kemarin setelah dicek ternyata lift hanya salah sensor, dan tentu untuk menarik minat pengunjung kembali, kami akan menambah fasilitas di Menara Pandang” Tegasnya.

Menara Pandang Teratai menjadi proyek pembangunan PEN yang digencarkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyumas. Perbaikan menara ini, sangat diperlukan untuk mewujudkan Banyumas Tourism, yakni sebagai episentrum wisata di Bralingmascakeb. (ARI)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar