Binda Jateng, Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 di Banyumas

KBRN, Banyumas :Badan Intelejen Negara  Daerah ( Binda) Jawa Tengah, Jumat (28/1/2022) melakukan vaksinasi anak di Banyumas dengan jumlah sasaran mencapai seribu anak usia 6-11 tahun. Selain itu Binda Jateng, melakukan vaksinasi booster.

Pelaksanaan vaksinasi anak ini berada di wilayah Kecamatan Rawalo tepatnya di SDN Menganti, untuk vaksinasi booster berlangsung di Purwokerto selatan.

Salah satu orang tua siswa yang anaknya di vaksin warga Menganti Susmiati mengatakan anaknya sangat senang bisa divaksin. Hal ini terlihat dari semalam, sangat antusias untuk bisa segera divaksin Covid-19.

“ Saya sangat senang anak saya bisa divaksin, anaknya juga kelihatan senang hal ini terlihat dari malam tadi,” kata Susmiati.

Sementara Kabinda Jateng Brigjen Sondi Siswanto mengatakan pada pelaksanaan Vaksinasi serentak di Jateng, terdapat 14 Kabupaten dan Kota, dengan sasaran vaksin mencapai 15 ribu anak.

“ Hari  ini kita melakukan vaksinasi serentak, mulai vaksinasi anak usia 6-11 tahun, vaksinasi 1 dan 2, vaksinasi booster. Kami juga mendatangi sejumlah warga yang tidak bisa datang ke lokasi vaksin, tujuan agar mereka yang menjadi sasaran vaksin segera divaksin,” kata Sondi Siswanto. ( RA). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar