Senat Mahasiswa STIKOM Yos Sudarso Purwokerto Dilantik

KBRN, Purwokerto: Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Yos Sudarso Purwokerto Romanus Edy Prabowo, S.Si., M.Sc., Ph.D melantik Pengurus Senat Mahasiswa dan pengurus Unit Kegitatan mahasiswa (UKM) STIKOM Yos Sudarso masa bahkti 2022/2023, Senin (17/01/2022) di Aula Kampus setempat.

Kegiatan pelantikan ini dilakukan secara hibrid sebagian tatap muka dan yang lain dalam jaringan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan. Turut hadir pada kegiatan ini Wakil ketua bidang kemahasiswaan, alumi dan kerjasama Carolina Ety Widjayanti, S.E., M.M. dan perwakilan dari senat mahasiswa sejumlah 20 orang di luar jaringan sedangkan 48 perwakilan dari pimpinan kampus, anggota senat mahasiswa dan unit kegiatan mahasiswa.

Ketua STIKOM Yos Sudarso Romanus Edy Prabowo, S.Si., M.Sc., Ph.D mengatakan pihaknya akan mendukung penuh kegiatan dan program kerja Senat Mahasiswa dan UKM dalam pelaksanaan kegiatan, dan progam kerja serta program kampus merdeka.

“Kami akan mendukung penuh setiap kegiatan dan program kerja Senat Mahasiswa dan UKM,” ungkapnya

Sementara Wakil ketua bidang kemahasiswaan, alumi dan kerjasama Carolina Ety Widjayanti, S.E., M.M berharap senat mahasiswa periode ini, akan lebih maju, aktif dan menjadi panutan mahasiswa lainya.

Pada pelantikan ini Daviet Anggardha Putra P sebagai ketua dan Lakista Putri Ayuningtias sebagai wakil ketua Senat mahasiswa. 

"Kami tentu berharap teman teman dapat melaksanakan Harapan Ibu Wakil Ketua agar kedepanya dalam kepengurusan senat periode ini, senat mahasaiswa dapat lebih aktif dalam menampung aspirasi dari mahasiswa, dan mengadakan kegiatan yang bukan hanya mendukung aspek akademik tapi juga dalam kegiatan non akademik" kata Daviet

Ia juga mengaku berterima kasih atas penyataan Ketua STIKOM Purwokerto yang siap mendukung setiap kegiatan dan program kerja Senat Mahasiswa dan UKM. (spj)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar