Ratusan Peserta Ikuti Sayembara Logo Hari Jadi Banyumas ke 451

KBRN, Purwokerto: Sampai dengan penutupan sayembara Sabtu 15 Januari 2022, sebanyak 361 peserta dari berbagai daerah mengirimkan karyanya ke Panitia Hari Jadi Kabupaten Banyumas. Sayembara pembuatan logo Hari Jadi Banyumas ke 451., sebagai upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan peringatan hari jadi.

Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Banyumas Suwondo mengatakan dalam rangka hari Jadi Kabupaten Banyumas ke 451 Bupati Banyumas menggelar Sayembara Pembuatan Logo Hari Jadi. Pemgumuman sayembara logo sudah dilakukan melalui medsos Bupati Banyumas Ir Achmad Husein tanggal 7 Januari 2022 dan ditutup tanggal 15 Januari 2022. 

“Alhamdulilah yang sudah masuk ke Admin ada sekitarr 361 peserta dari berbagai pengirim di Indonesia. Ada yang dari Sulawesi, ada yang dari Kalimantan, Sumatra dan sebagian besar dari Jawa,” katanya Senin (17/01/2021).

Mengingat banyaknya peserta yang ikut panitia seleksi sudah melakukan 2 pertemuan dan memilih Logo yang sesuai dengan ketentuan panitia. Panitia semula menetapkan 31 nominasi, kemudian diperas lagi menjadi 18 nominasi.

“Dari 18 nominator nanti yang akan diajukan kepada Bupati untuk dipilih menjadi Logo Hari Jadi Kabuoaten Banyumas yang ke 451,” lanjutnya.

Kabag Kesra Suwondo mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sudah mengirimkan karyanya.

“Kami mohon maaf kepada peserta, karena yang dipilih hanya satu yang akan dijadikan logo Hari Jadi Banyumas Tahun 2022 tahun ini,” ucapnya

Suwondo mengajak kepada semua warga Banyumas untuk bersama-sama bersemangat  memperingati hari jadi sebagai wujud mencintai Banyumas. 

“Rencana pengumumuman penenang akan dilakukan hari ini melalui Medsos Bupati Banyumas Bapak Ir Achmad Husein,” pungkasnya. (spj)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar