JPZIS NU Care-LazisNU Gerak Cepat   Bantu Warga Isoman

KBRN, Purwokerto:  Solidaritas Kemanusiaan Jaringan Pengelola Zakat Infaq dan Shadaqah (JPZIS) NU Care-LazisNU yang diketuai oleh Mustholih, terus bergerak bantu warga yang membutuhkan bantuan termasuk warga isolasi mandiri (Isoman). 

Terbukti, saat mendapat laporan adanya warga yang membutuhkan bantuan, dalam waktu 7  jam pun bergerak cepat mengirimkan bantuan, berupa makanan siap saji dan beras, minyak, telor, gula, the, kopi serta vitamin bagi warga yang jalani Isoman, terutama yang manula salah satu Warga Kelurahan Pasirmuncang  Kecamatan Purwokerto Barat 

LAZISNU adalah salah satu wadah untuk menampung  dan menyalurkan sedekah yang dikelola dengan tepat sasaran, maka titipkan sedekahmu, titipkan infakmu dan titipkan zakatmu melalui JPZIS NU Care-LAZISNU BERES Purwokerto Barat. Insya Allah akan berdaya guna gercep dan tepat sasaran.

“Sejak JPZIS NU Care-LazisNU BERES Purwokerto pertama dilaunching tanggal 22 Oktober dan Malam 28 Oktober 2021 oleh Ketua PC Lazis NU Kabupaten Banyumas Prof DR KH  Ridwam M.Ag, Pengurus harian, Petugas Lapangan, tim relawan kemanusian terus bergerak membantu warga yang membutuhkan bantuan. Kita membantu sesuai dengan yang dibutuhkan warga.”  ungkap Sekretaris JPZIS, Asron, Selasa ( 7/12/2021).

JPZIS NU Care-LAZISNU menyalurkan bantuan secara langsung ke rumah warga yang membutuhkan bantuan bersama-sama dengan unsur Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta Para Penguaha.

"Kita kirimkan makan malam 10 Dus Nasi Siap Saji dari APS Sawangan Pwt dan Sembako untuk satu minggu buat sembilan jiwa dan uang tunai 550.00" ungkapnya.

Bantuan bagi warga yang sedang isolasi mandiri (isoman)  Selasa (7/12/2021) malam JPZIS   mengandeng Ayam Penyet Surabaya ( APS ) Sawangan Purwokerto,  sebagai bentuk kepedulian dan  sinergi dengan pengusaha di masing-masing lingkungan.

Karyono selaku Tokoh Masyakat Pasirmuncang yang keseharianya sebagai Kasi Permas Kelurahan Bantarsoka, mewakili warga Pasirmuncang, mengucapkan terima kasih kepada "Upin Ipin" iulukan Ketua dan Sektretaris JPZIS NU Care-LAZISNU BERES Purwokerto Barat  yang sudah membantu warganya dan sangat tepat, karena warga kami sangat membutuhkan untuk semua kepdulian Kemanusiaan ini. (spj)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar