UKM Kewirausahaan UNU Purwokerto Raih Prestasi di Tingkat Nasional

KBRN, Purwokerto : UKM Kewirausahaan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto berhasil meraih peringkat ketiga ketegori Support System Program Pembinaan dan Pemberdayaan Desa (P3D) Abdidaya 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Rektor UNU Purwokerto Prof Rochadi Abdulhadi mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih. Menurutnya hal tersebut membuktikan meski masih diusia belia namun UNU Purwokerto kian memantapkan kiprahnya di dunia perguruan tinggi di Indonesia.

“Alhamdulillah, kami menginjak usia kelima kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional,” katanya kepada RRI, Selasa (7/12/2021).

Program yang meraih prestasi dari UKM Kewirausahaan UNU Purwokerto yakni Pengembangan Pariwisata Terpadu Berbasis Pengelolaan Kopi dan Agrowisata Waduk Penjalin di Desa Winduaji Kabupaten Brebes.

Rektor berharap prestasi tersebut dapat semakin memacu semangat civitas akademika UNU Purwokerto untuk terus meningkatkan kinerjanya sehingga ke depan bisa kembali meraih prestasi.

“Mudah-mudahan ini menjadi barokah dan penyemangat civitas akademika UNU Purwokerto yang memang masih muda untuk memacu kinerjanya agar dapat lebih baik,” tandasnya. (YN)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar