Warga Perumahan Teluk Merasa Takut , Sering Muncul Ular Cobra

KBRN, Purwokerto: Warga perumahan teluk jl mahoni 1 kecamatan Purwokerto selatan Digemparkan dengan munculnya ular Kobra yang berada di lingkungan perumaha, Minggu (5/12/2021) pagi.

Kabar tersebut diterima Fortasi Devisi Reptil   melalui telpon dari warga Perumahan Teluk . Melalui ibu Nana perwakilan ibu PPK setempat mendapat laporan pengaduan warganya sering melihat munculnya ular kobra yang  melintas di daerahnya bahkan sering masuk kerumah-rumah warga. .  Kemudian  Nanan selaku perwakilan warga melaporkan ke fortasi Devisi Reptil.

Fortasi ( Forum Relawan Lintas Organisasi ) yang Beranggotakan Serayu Rescue,Mdmc,Sar Mta,Satria Reptil Banyumas kokam,Bale Bakti Bawono, Relawan Odgj Banyumas,Rapi Lokal Cilongok, Gerpik, 99 Prodaksen,Fprb ,Bmt ananah..

Anggota Fortasi langsung bergerak ke lokasi. Langkah pertama setelah penyisiran ditangkaplah  dua ekor anakan kobra yang membuat resah warga. "Hampir setengah lingkungan perumahan kami telusuri hanya   dua yang berhasil kami tangkap, reptil berbisa itu Sontak membuat warga di sekitar geger dan ketakutan dengan munculnya kobra itu." ungkap  Kordinator Devisi Reptil Teguh Farel .

Teguh Farel mengatakan pada bulan - bulan saat ini mulai memasuki musim hujan dan menetasnya terlur ular,  maka sering  ditemukan kemunculan ular, kita Sebagai Komunitas Satria Reptil Banyumas yang Tergabung Dalam Fortasi Siap Di panggil Oleh masyarakat jika ada Reptil berbahaya,.

"kami enghimbau dan Memberikan Edukasi kepada masyarakat mengenai Ular Kobra.' pungklasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar