Saudara Berkah Purwokerto Hadirkan Senyum Bagi Warga Purwokerto

KBRN, Purwokerto : Kelompok Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2018 Fakultas Ilmu Sosial & Politik UNSOED yang tergabung dalam komunitas Saudara Berkah Purwokerto yang dibentuk oleh Farhanrico Mustika Anggaraksa sejak 2018 sampai saat ini.

Merupakan kelompok mahasiswa yang bergerak di bidang kegiatan sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan. Dalam kegiatannya Saudara Berkah membagikan bantuan berupa Nasi Rames dan Takjil saat bulan Ramadhan, namun disaat Pandemi seperti ini bantuan yang diberikan berupa Sembako sekaligus Nasi Kotak bagi warga membutuhkan yang tersebar di 4 Kecamatan Purwokerto. 

 Farhanrico Mustika Anggaraksa selaku pendiri Saudara Berkah Purwokerto mengatakan, Saudara Berkah Purwokerto merupakan salah satu kegiatan sosial yang dimana tujuan awalnya untuk mengisi waktu luang, dan memiliki visi utama ketika seluruh anggota Saudara Berkah Purwokerto lulus tidak hanya meninggalkan gelar sarjana, namun juga meninggalkan kebaikan-kebaikan untuk orang lain yang membutuhkan.

“Saudara Berkah Purwokerto sendiri merupakan kegiatan sosial yang mana awalnya hanya mengisi waktu luang saja, dan mempunyai visi yang utama adalah ketika kami semua yang ada di Saudara Berkah Purwokerto lulus keluar dari purwokerto tidak hanya meninggalkan gelar sarjana tetapi juga meninggalkan kebaikan-kebaikan untuk orang lain yang membutuhkan”. Kata Farhanrico, Rabu (20/10/2021).

Lebih jauh Farhanrico Mustika Anggaraksa berharap, Saudara Berkah Purwokerto tidak berhenti sampai sini saja dan makin berkembang pesat dalam melanjutkan kegiatan sosial selanjutnya dengan meregenerasi anggota kami agar tetap bisa berbuat baik dan peduli terhadap masalah sosial yang ada di sekitar kita, terutama saudara kita yang membutuhkan di kota Purwokerto.

“Harapan kami kedepannya, Saudara Berkah Purwokerto tidak mati dan ada regenerasi mengenai kegiatan sosial ini, dan seharusnya dengan kegiatan ini dapat menjadi panggilan hati bagi para mahasiswa dan anak muda untuk lebih peduli mengenai masalah sosial yang ada di sekitar kita”, harapnya. (TANTRA/ARI)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00