Sederhana dan Hikmat, HUT Partai Golkar ke 57 di Banyumas

KBRN, Banyumas ;  DPD Partai Golkar Banyumas melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kelahiran Golkar yang berdiri sejak 20 Oktober 1964 hingga 20 Oktober 2021 dan saat ini Partai Golkar sudah berusia 57 Tahun.Golkar Banyumas mengawalinya dengan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Nirwana Purwokerto . Acara tersebut sebagai wujud penghormatan terhadap jasa-jasa pahlawan Bangsa, khususnya pahlawan kader-kader Partai Golkar yang sudah mendahului.Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan sebanyak 57 kepada anak yatim yang di laksanakan di kompleks Taman Makam Pahlawan (TMP) Nirwana. Kemudian acara di lanjutkan dengan Tasyakuran Potong Tumpeng dan Doa Bersama Pengurus dan kader Partai Golkar.

Dalam Sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Banyumas Arief Dwi Kusumawardhana mengatakan, ulang tahun Golkar yang sudah berusia 57 tahun ini menunjukan bahwa Partai Golkar sudah sangat matang dari segi usia, dan sudah saatnya para kaum muda untuk bersinergi dan berkolaborasi turut serta secara aktif mengembangkan Partai Golkar.

"Kita bersatu menghilangkan ego masing-masing untuk berjuang secara bersama-sama demi kemajuan Partai Golkar. Apapun yang kita lakukan, kalau kita tidak bersatu dan gotong royong maka hasilnya akan sia-sia," kata Arief, Rabu (20/10/2021).

Arief mengibaratkan makna bersatu seperti halnya lidi. Jika hanya satu lidi tidak berarti apa-apa, mudah dipatahkan. Namun jika lidi-lidi itu disatukan dan terikat menjadi sapu, sulit dipatahkan. Bahkan dapat menyapu segalanya.

"Jadi makna bersatu ini sebagai cerminan ulang tahun Golkar ke 57. Kita komitmen bersatu memenangkan pemilu di tahun 2024," tegasnya.

Di temui di sela-sela kegiatan, Dimas Gustaman selaku Wakil Ketua Bidang Komunikasi, Media dan Penggalangan Opini Menjelaskan peringatan kali ini berbeda, sederhana namun bermakna.

“Rangkaian HUT 57 Partai Golkar kali ini di laksanakan secara sederhana namun hikmat dan meriah yang melibatkan kader-kader generasi muda. Selain agenda Giat HUT 57 Partai Golkar DPD II Banyumas juga saat ini masih menyelesaikan program  Muscam untuk memilih Ketua Pemimpin Kecamatan (PK). Semoga Partai Golkar Semakin sukses maju dan tetap teguh membela suara rakyat." ungkap Dimas. (IND ) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00