Gelar Razia, BNNK Banyumas Temui Penasihat Hukum Positif Sabu-Sabu

KBRN, Purwokerto : Satu penasihat hukum yang sekaligus menjadi ketua organisasi kepemudaan di Kabupaten Banyumas terjaring razia narkotika yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Banyumas pada Senin (18/10/2021).

Sub Kordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Banyumas Wicky Sri Erlangga mengungkapkan, dari razia yang digelar pagi ini, satu orang yang berprofesi sebagai penasihat hukum dan ketua organisasi kepemudaan di Banyumas terkonfirmasi positif menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. Dikarenakan sang terduga yang akan menjalani proses persidangan, sehingga akan ditunggu untuk asesement lebih lanjut.

“Kita prihatin, seorang penasihat hokum sekaligus ketua organisasi kepemudaan terkonfirmasi positif sabu-sabu” ungkapnya

Dalam proses razia yang lama ditiadakan karena PPKM, kini BNNK memulai kembali untuk merazia sejumlah tempat-tempat dan profesi yang rentan untuk memakai narkotika.

Dalam razia tersebut, BNNK Banyumas juga merazia sejumlah tempat-tempat indekos di Kabupaten Banyumas yang disinyalir menjadi tempat beredarnya dan pengguna narkotika. (ARI)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00