Kabag Ops Polresta Banyumas Apresiasi Sinergitas BEM Dalam Percepatan Vaksin Banyumas

KBRN, Purwokerto : Kepala Bagian Operasi atau Kabag Ops Polresta Banyumas Kompol Aldino apresiasi vaksinasi yang dilakukan oleh masing-masing Badan Eksekutif Mahasisawa atau BEM di Kabupaten Banyumas.

Menurut Kompol Aldino saat ditemui RRI pada Senin (27/9/2021), kegiatan kerjasama antara BEM dan Polri merupakan tindakan nyata mahasiswa sebagai agen perubahan atau agen of change.

Kompol Aldino menjelaskan, angka covid-19 di Banyumas raya saat ini tergolong masih yang tertinggi, sehingga Polri dan semua tim satgas covid membutuhkan peranan masyarakat salah satunya mahasiswa untuk menggalakan kegiatan vaksinasi.

Kompol Aldino menambahkan, dirinya sangat berterimakasih kepada BEM UMP, Unsoed, UIN Saizu yang pada beberapa pecan lalu telah sukses melaksanakan vaksinasi yang di tujukan kepada masyarakat umum.

“Saya sangat berterimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang membantu  percepatan vaksinasi pada beberapa pekan lalu” ungkapnya.

Selain itu, Kompol Aldino juga menghimbau pada mahasiswa untuk lebih memberikan kontribusi nyata pada masyarakat apabila terdapat situasi atau kondisi negeri yang kurang pas.

Menurutnya, saat ini musuh utama dari negeri ini tengah berperang melawan covid-19, sehingga sinergitas dalam upaya percepatan menumpas covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Banyumas sangat perlu dilakukan.

“Selain kami dari Polri, TNI , dan Pemkab, masyarakat seperti BEM yang kemarin turut bersinergi memang perlu dilakukan” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00