MPC Pemuda Pancasila Banyumas Bakal Gelar Vaksin Lagi

KBRN, Banyumas ; Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila _ MPC PP Kabupaten Banyumas terus gencar mengajak warga untuk ikut dalam kegiatan vaksin covid 19 yang telah digelar sejak akhir bulan lalu.

Kepada RRI Minggu ( 19/9/2021),  Ketua MPC PP Banyumas  Yudo F Sudito, SH MH  menyebut pihaknya  bakal menggelar kembali kegiatan vaksinasi massal untuk tahap kedua tanggal 21 september 2021 yang dilaksanakan di RS Elisabet Purwokerto.

“Untuk kegiatan yang akan digelar pada tanggal 20 dan 21 September besok yaitu untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 Moderna dosis kedua. Sebelumnya untuk dosis pertama vaksi Moderna telah kami gelar pada 23 dan 24 Agutus lalu, Alhamdulillah berjalan lancar,” ungkap Ketua MPC PP Banyumas, Yudo F Sudiro.

Yudo menambahkan bagi peserta yang sudah melaksanakan vaksinasi ke-1 pada 23 Agustus, sesuai dengan ketentuan yang telah kami buat yakni ikut pada agenda tanggal 20 Seprtember tahap ke-2.

Adapun para peserta yang ikut pada 24 Agustus maka sesuai ketentuan diwajibkan datang pada tanggal 21 September di RS Elisabet Purwokerto.

“Para peserta yang hadir harus membawa kartu vaksin dosis ke 1 lalu hanya mengambil kupon antrian di Mako KOTI Mahatidana MPC PP Banyumas,” ujar Iteng, sapaan  akrab Yudo.

Selajutnya para peserta vaksinasi yang ikut vaksi yang digelar MPC PP Banyumas langsung bisa menjalani prosesi vaksinasi di RS Elisabet Purwokerto mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB untuk 50 sasaran.( IND) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00